Fitur-fitur baru di Google Sitemaps

Teruntuk kamu yang mencari informasi mengenai otomotif dan teknologi silahkan kunjungi TopGlobal1.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate dan akurat. Program Google Sitemap telah membawa bantuan tingkat tinggi kepada pengembang web, desainer web, dan pemilik bisnis yang ingin mengoptimalkan bagaimana halaman web situs web mereka dilihat oleh mesin pencari Google. Kita semua tahu betapa pentingnya peringkat halaman untuk halaman web. Semakin tinggi peringkat halaman Anda di Google, semakin besar peluangnya akan diklik dan dikunjungi oleh pengunjung. Peningkatan lalu lintas internet adalah apa yang mendorong penjualan dan kesadaran akan produk dan layanan.

Fitur-fitur baru di Google Sitemaps

Program Google Sitemap menjadi sangat populer karena membuat tugas mengirimkan halaman web ke Google menjadi lebih mudah. Pengembang atau perancang web bahkan tidak perlu khawatir membuat perubahan sering ke halaman web karena lebih mudah diketahui oleh Google. Dengan menyajikan indeks halaman web yang terus-menerus baru untuk situs web Anda, Anda diyakinkan bahwa apa yang disajikan di Google adalah halaman terbaru yang Anda pertahankan.

Popularitas Google Sitemap yang sangat tinggi telah mendorong tim insinyur Google untuk mengembangkan dan menambahkan lebih banyak fitur ke program. Penambahan ini berupaya menjadikan Google Sitemaps lebih intuitif dan efektif dalam fungsinya.

Google baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah kembali menambahkan sejumlah fitur baru untuk program Google Sitemap yang hanya membuat aspek-aspek tertentu dari program jadi lebih mudah untuk dipahami dan dipelihara.

Berikut adalah fitur baru terbaru dari program Google Sitemap:

Statistik Permintaan. Mengetahui posisi teratas situs web Anda adalah penting. Dengan Statistik Kueri Google, Anda sekarang akan mengetahui permintaan pencarian teratas di mana hasilnya menyertakan situs web Anda dan juga yang diklik oleh pencari Google. Posisi yang diberikan adalah statistik rata-rata yang diposting selama tiga minggu terakhir.

Kueri penelusuran seluler teratas. Google mengakui bahwa semakin banyak orang yang menggunakan perangkat seluler untuk menjelajahi internet dan juga menganggapnya sebagai “demografis” yang terpisah. Karena alasan ini, fitur kueri penelusuran seluler teratas memperlihatkan desainer web dan pengembang kueri penelusuran teratas yang dibuat dari perangkat seluler tempat hasilnya menunjukkan situs web mereka. Perancang web dan pengembang web akan melihat baik pencarian seluler dari semua situs web maupun pencarian seluler dari situs web khusus seluler. Hasil yang diberikan oleh fitur ini hanya akan muncul jika tersedia di situs web Anda. Pada titik pengembangan fitur ini, Google hanya menampilkan kueri penelusuran teratas dan bukan klik yang dibuat untuk kueri tersebut.

Mengunduh detail Peta Situs, statistik, dan kesalahan. Akun Peta Situs Anda sekarang juga mengandung informasi tambahan. Anda sekarang dapat mengunduh informasi dalam bentuk file nilai yang dipisahkan koma. Jenis file ini dapat dibuka dengan menggunakan editor teks atau program spreadsheet apa pun. Anda dapat memutuskan untuk mengunduh informasi berdasarkan tabel, atau Anda dapat memilih untuk mengunduh detail Peta Situs, kesalahan atau statistik untuk semua situs web di akun Google Sitemaps Anda dalam satu file yang mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *